Johnny Darmawan, Tokoh Di Balik Perubahan Dunia Otomotif Indonesia

Otomotifnet - Jumat, 20 Desember 2013 | 14:05 WIB

Johnny Darmawan, Tokoh Dibalik Perubahan Dunia Otomotif Indonesia (Otomotifnet - )

Otomotifnet.com – Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan dinilai sebagai tokoh dibalik perubahan dunia otomotif Indonesia, dari sekadara pasar menjadi basis industri yang penting oleh Antara.

Trus, melalui event pameran mobil internasional (IIMS), Indonesia semakin dikenal luas, khususnya di kalangan pemegang merek otomotif dunia.

 
Karenanya, kantor berita nasional itu menganugerahkan Achievement Award 2013.
 
"Terima kasih kepada Kantor Berita Antara yang telah memberikan anugerah penghargaan ini. Ini akan semakin memicu saya dan Toyota Indonesia untuk selalu memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia dan maju bersama masyarakat Indonesia,” ujar Johnny, dalam kesempatan berbeda melalui rilis yang diterima Otomotifnet.com, hari ini (20/12).
 
Selama lebih dari 40 tahun eksistensi Toyota di Indonesia, tuturnya, Toyota selalu berpegang teguh pada tiga pilar. Memberikan produk dan teknologi sesuai dengan kebutuhan pelanggan, turut berpartisipasi aktif dalam pengembangan industri otomotif nasional, serta berkontribusi terhadap masyarakat melalui berbagai kegiatan corporate social responsibility (CSR).
 
Nominator "Antara Achievement Awards 2013" dikategorikan dari kalangan pejabat negara di pusat dan daerah, pembina olah raga, pengusaha, dan atlet.
 
Pada akhirnya, terpilih 12 tokoh yang berasal dari berbagai bidang pemerintahan, sosial, layanan publik, ilmu pengetahuan dan teknologi, olah raga, sumber daya manusia, bisnis, maupun kegiatan kenegaraan. (mobil.otomotifnet.com)