PAKET AUDIO, Mengutamakan Sound Quality

billy - Kamis, 12 Desember 2013 | 07:02 WIB

(billy - )


Jakarta - Tentu menyenangkan sepanjang perjalanan ditemani lagu kesayangan dari sistem audio di mobil. Namun untuk mewujudkan tak bisa sembarangan, harus dengan sistem audio dan instalasi yang baik.

Seperti yang ditawarkan oleh Michael dari gerai audio OtoSolution. “Kita ada paket audio Symbion dan settingan SQ merek LM Audio yang dijamin menghibur dan siap di­instal di mobil Anda,” terang Michael.

Paket Symbion yang ditawarkan terdiri dari 1 speaker split 2 way, subwoofer 12 inci dan power 4 channel yang ditawarkan seharga Rp 4 juta saja. Sedangkan paket berikut yang disediakan rumah audio yang mangkal di Ruko Metro Sunter Blok B No. 19 atau di Pasar Mobil Kemayoran Blok J No. 20-21 ini adalah paket sound quality lansiran produk LM Audio.

Nah, paket keduanya ini berisikan 1 set speaker 2 way, subwoofer 10 inci, power 4 channel LM Plutonium dan power monoblok LM Plutonium. Untuk memboyongnya cukup sediakan dana sebesar Rp 9 juta.

“Untuk kedua paket yang ditawarkan tadi sudah termasuk pengerjaan boks, instalasi dan kosmetik minimalis serta gratis dua lembar peredam,” tambah Michael. Biar enggak kelamaan, langsung dibeli atau cek terlebih dahulu dengan menghubungi nomor telepon 0819-08088733. (mobil.otomotifnet.com)