Spesialis Power Steering

billy - Jumat, 10 Mei 2013 | 10:37 WIB

Spesialis Power Steering (billy - )

Ardav
Spesialis Power Steering

Sistem kemudi power steering berfungsi untuk memperingan beban kemudi, pengemudi menjadi tidak mudah cepat lelah. Makanya, sistem ini menjadi peranti ‘wajib’ pada mobil keluaran terkini. ”Mobil lawas pun bisa diakali bila mau pasang power steering, dengan kisaran biaya Rp 3,5 juta. Itu sudah termasuk bahan dan jasa, garansinya 6 bulan,” ujar Hari Mari Martono dari Toran Jaya Power Steering, spesialis power steering di Jl. Rejowinangun 5, Kota Gede, Yogyakarta (Selatan Gembira Loka).


Pria yang bisa dihubungi di 0274-743 8477 ini menyebutkan piranti power steering yang dimaksud tadi umumnya adalah copotan Singapura. Makanya, bila Anda yang berdomisili di Yogyakarta dan sekitarnya bila ingin pasang power steering bisa hubungi alamat tadi. ”Selain itu juga bisa melayani perbaikan power steering, bila yang bermasalah pompa atas, biayanya menjadi Rp 300 ribu. Tapi untuk bagian bawah, kena Rp 700 ribu,” sebut pria yang mulai usaha ini sejak tahun 2002.

Dengan enam karyawan yang berpengalaman, bengkel ini bisa melayani enam hingga tujuh unit mobil perhari. ”Lama pengerjaan sekitar satu hingga tiga jam, tergantung kerusakan dan bisa ditunggu,”tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)