Komunitas Nightlife Carz Malang, Nggak Cuma Gaul Malam

Senin, 22 April 2013 | 18:01 WIB


Malang - Berawal dari beberapa orang yang hanya berkumpul untuk sekedar ngobrol, sharing sambil ngopi bersama lama-lama tercetuslah keinginan untuk membuat sebuah komunitas atau club mobil.

Maka pada tanggal 18 Oktober 2006 terbentuklah Nightlife Carz Malang pada saat itu anggotanya hanya 10 orang. Pada saat itu Nightlife digawangi oleh Febri Janitra, Elmo, Meidy dan beberapa member lain.

Dengan berjalannya waktu saat ini member Nightlife ada 40 – 50 orang dengan berbagai type mobil.

Asal mula nama Nightlife dikarenakan para anggota susah atau kebanyakan tidak bisa diajak kumpul kopdar saat siang/ sore hari. Semua bisa kumpul saat malam hari maka dari itu dinamakan Nightlife, bukan karena dekat dengan dunia malam. 

Nightlife sendiri beranggotakan kebanyakan mahasiswa meski ada juga yang sudah bekerja. Dan karena keakraban tersebut, saat menginjak tahun ke-7 ini Nightlife telah mempunyai beberapa chapter atau cabang. Antara lain di kota Banjarmasin, Padang, Pontianak, Jogjakarta dan pusatnya sendiri ada di kota Malang.

Beberapa kegiatan yang sering dilakukan Nightlife selain kumpul wajib atau kopdar tiap hari Sabtu malam pukul 22.00 wib di Jalan Bandung (depan Univ. Muhammadiyah Pascasarjana). Diantaranya sering mengadakan baksos, membagikan takjil gratis, sahur on the road, konvoi bersama dengan klub-klub lain di kota Malang.

Selain itu, ada pula kegiatan olahraga futsal ataupun basket, touring keluar kota dan mengikuti ajang kontes audio dan modifikasi.

Nah, Nightlife Carz masih membuka pintu bagi siapapun yang ingin gabung dapat menghubungi Febri Janitra di nomor 085 755 507 196. Dan sambangi basecamp Nightlife Carz Malang ada di Jl. Candi Mendut No. 37 Malang. (mobil.otomotifnet.com)