Spesialis Power Steering, Jasa Mulai Rp 125 Ribu

billy - Minggu, 21 April 2013 | 11:18 WIB

Spesialis Power Steering, Jasa Mulai Rp 125 Ribu (billy - )

Ardav
Spesialis Power Steering, Jasa Mulai Rp 125 Ribu

Untuk perawatan dan perbaikan sama saja meski power steering di bebe­rapa kendaraan beda mekanisme kerjanya. Itu lantaran komponen utama keduanya sama juga,”bilang Rurry Faizal dari ARS 94, spesialis power steering di Jl. Muradi I, no. 35A (Komplek DPRD) Kalibanteng Kulon, Semarang Barat, Semarang, Jateng.


Adalah Ical-sapaan akrab pria yang bisa dihubungi di 024-7612172 atau 024-40005535 ini menjelaskan beberapa faktor penyebab masalah pada power steering. ”Pertama faktor usia, karena memang sil-silnya ada masa pakai. Kedua yang disebabkan oleh pemakaian, bisa kurang cermat atau karena mobilitas yang tinggi. Ketiga faktor kualitas komponen yang dipakai imitasi dan pemasangan konstruksinya yang salah,” urainya.

Lanjutnya, untuk tarif jasa ada di kisaran Rp 125 ribu hingga Rp 250 ribu, tergantung jenis kerusakan. Khusus mobil built up ada tarif khusus. “Sedangkan kalau pemasangan baru dan modifikasi di kisaran Rp 2 juta hingga Rp 3 juta tergantung jenis mobil dan jenis power steering yang mau dipakai,”rincinya sambil menegaskan untuk garansi 6-12 bulan termasuk spare parts dan service.

So, untuk Anda yang berada di Semarang dan sekitarnya, bila memerlukan perbaikan power steering bisa langsung putar kemudi ke alamat tadi. Monggo!. (mobil.otomotifnet.com)