Spesialis Kaki-Kaki, Terima Modifikasi Ceper

billy - Rabu, 19 Desember 2012 | 10:02 WIB

(billy - )


Problem kaki-kaki pada mobil memang sangat mengganggu, tapi jangan khawatir, coba saja datangi Auto J yang ada di kawasan Jl. Raya Taman Timur Sepanjang, no. 1 Surabaya. “Kebanyakan problem kaki-kaki biasanya timbul bunyi, long tierod, ball joint dan power steering. Selain itu kami juga melayani modifikasi ceper untuk kaki-kaki berupa per,” ucap Mahmud Aji, owner Auto J.

Perbaikan yang meliputi kerusakan tierod, balljoint yang menyebabkan kemudi goyang bisa diganti ataupun diperbaiki sesuai budget konsumen. “Kalau hanya memperbaiki, biayanya mulai Rp 160 ribu saja tergantung kerusakan, tapi jika sampai diganti bisa sampai Rp 900 ribu,” tambahnya.

Sedangkan untuk perbaikan power steering yang terkendala berat atau bocor, bengkel yang siap dihubungi di nomor 031-70377555 ini memberikan tarif kisaran Rp 650 ribu sudah termasuk sil yang diganti. “Tapi untuk ganti baru harganya kisaran Rp 3,5 juta yang sudah termasuk pompa lengkap,” urai Aji sapaan akrabnya.

Berbeda untuk modifikasi ceper, untuk modifikasi tersebut siapkan saja dana Rp 90 ribu sampai 500 ribu yang kudu memotong per sokbreker atau diganti yang lebih pendek. “Kalau untuk per daun lebih murah karena hanya diroll atau dipres, biayanya kisaran Rp 100 ribu saja, sedangkan untuk mobil jip biasanya ditinggikan, estimasi biayanya sekitar Rp 160 ribu dengan garansi sekitar 6 bulan,” promonya. (mobil.otomotifnet.com)