Bengkel Spesialis AC, Gelar Diskon Servis Akhir Tahun

Rabu, 5 Desember 2012 | 17:06 WIB


Jakarta - Liburan akhir tahun hanya tinggal menghitung hari. Tentunya, agar perjalanan liburan bebas masalah ada baiknya mobil dicek atau servis terlebih dahulu. Tak hanya mesin, komponen lain seperti AC juga patut diperhatikan.

Tak perlu cemas jika bakal kena biaya selangit. Langsung sambangi bengkel Sejuk AC yang berlokasi di Jl Pos Pengumben No. 38, Jakbar yang menawarkan diskon servis hingga 40 persen. Sepanjang bulan Desember 2012 ini.

"Kami menyediakan program diskon 40 persen dengan kupon dari kliktoday. Diskon yang ditawarkan berupa jasa servis di bulan Desember khusus mobil Xenia, Avanza, APV, Gran Max, Great Corolla dan All New Corolla dari Rp 350 ribu menjadi Rp 210 ribu," papar Rohim, pemilik Sejuk AC.

Selain servis, bengkel yang berdiri sejak awal tahun 2000 ini juga menawarkan jasa perbaikan AC mobil, seperti memasang double blower hingga ganti kompresor.

Selain mobil-mobil asal Jepang, Sejuk AC juga menerima servis AC dari mobil-mobil Eropa dan Korea. "Khusus mobil Eropa, atau Asia yang servis AC nya harus membongkar dashboard, biayanya memang agak sedikit mahal, hingga sekitar Rp 800 ribuan. Dan seluruh biaya servis AC sudah termasuk pergantian freon," tutup Rohim. (mobil.otomotifnet.com)