MotoGP : Film Dokumenter Marc Marquez Akan Segera Beredar

Sabtu, 14 Desember 2013 | 18:18 WIB


Dorna Sports SL, pemegang merek MotoGP akan segera melansir film dokumenter mengenai juara dunia 2013 Marc Marquez. Film yang diberi judul ‘#Rookie93MarcMarquez – Beyond the Smile’ ini didedikasikan buat Marquez yang mengawali karirnya di MotoGP dengan sangat spektakuler.

Sepajang perjalanan musim ini, rider asal Cervera, Spanyol bertarung melawan rekan setimnya Dani Pedrosa, rival terberat Jorge Lorenzo dan bahkan idola masa ciliknya, Valentino Rossi. Tak hanya itu, Marquez pun memecahkan kembali rekor yang dipegang rider ternama seperti Freddie Spencer dan Kenny Roberts.

Nah, film dengan durasi 82 menit ini bakal menceritakan kisah di balik layar. Termasuk fitur cuplikan yang belum pernah dirilis sebelumnya seperti persiapan untuk tahun pertamanya di MotoGP, juga momen-momen kunci yang membentuk musim fenomenalnya ini.

Sudah tentu akan ada interview dengan Marquez dan beberapa orang penting di sekitarnya. Malah juga ada pandangan dari rival-rivalnya di trek.

Versi TV dengan durasi 52 menit akan tayang lebih dulu oleh  Mediaset Espana’s Telecinco pada 15 Desember jam 2 pm waktu setempat. Buat penggemar Marquez maupun MotoGP, bisa jadi koleksi penting, nih! (otosport.co.id)