Marquez Siap Lanjutkan Dominasi Lagi di MotoGP San Marino

Bagja - Sabtu, 14 September 2013 | 10:12 WIB

(Bagja - )

Kalah dari Jorge Lorenzo saat bertarung di MotoGP Inggris (1/9) lalu, Marc Marquez rupanya siap membalas kembali kekalahannya tersebut. Di sesi latihan hari pertama MotoGP Misano, San Marino pada Jumat (13/9) ia mampu meraih lap tercepat dengan peningkatan yang signifikan dari dua sesi latihan yang ada.

“Saya sangat senang dengan hasil sesi latihan yang kami bukukan pada hari pertama. Begitu juga dengan proses adaptasi dan kinerja tim. Mampu merasa nyaman sejak mengawali sesi latihan, jadi basis yang bagus untuk melakukan setting yang lebih baik,” senang Marquez.

“Tapi masih ada bagian di Misano yang membuatku belum bisa maksimal, terutama di tikungan cepat. Kami akan melakukan sedikit improvisasi untuk membuat performa motor jadi lebih kompetitif. Kami berharap bisa menyelesaikan masalah ini di sesi latihan berikutnya agar bisa tampil maksimal di sesi kualifikasi danbalapan nantinya,” ujarnya.

Meski masih mengalami masalah yang pada beberapa bagian, namun tentunya ini bisa diselesaikan oleh pembalap rookie itu. Mengingat ia sendiri bisa mengalahkan rasa sakitnya dan bertarung dengan Lorenzo dalam kondisi kesehatan fisik yang terbatas. (otosport.co.id)