Rossi Percaya Diri Bisa Tampil Raih Hasil Bagus di MotoGP San Marino

Bagja - Kamis, 12 September 2013 | 07:58 WIB

(Bagja - )


Tampil di kandang sendri memang selalu memberikan motivasi berbeda bagi seorang pembalap. Hal ini selalu dirasakan oleh pembalap jawara seperti Valentino Rossi yang baru sekali mengamankan kemenangan di MotoGP 2013. Apalagi di laga kandangnya di MotoGP Mugello, Italia lalu gagal total gara-gara terkena imbas agresifnya Alvaro Bautista di lap pertama.

Tapi di MotoGP San Marino, ia punya target besar untuk meraih hasil terbaik. Selain karena semangat tinggi memberkan yang terbaik bagi fansnya, dari sisi pengalaman ia juga selalu tampil cepat di sana, kendati menggunakan motor Ducati tahun lalu.

“MotoGP San Marino diSirkuit Misano sama saja balapan kandangku. Saya sangat menyukai sirkuit ini, lantaran bisa tampil sangat cepat. Apalagi ketika bersama tim Yamaha, sebab di tim Ducati pun saya masih bisa tampil sangat cepat. Makanya kami optimis bisa meraih hasil terbaik saat balapan pekan ini,” yakin Rossi.

Keyakinan Rossi memang cukup beralasan. Lantaran ia harus tetap membuktikan potensi terbaiknya pasca mengalami 2 musim yang buruk bersama tim Ducati. Paling tidak, jika ia tak lagi bisa bertarung meraih kemenangan, konsisten finish di zona podium mungkin akan membantunya tampil lebih baik. (otosport.co.id)