Rossi Khawatir, Gap Lap Tercepat dari Marquez dan Lorenzo Terlalu Besar!

Bagja - Minggu, 1 September 2013 | 05:21 WIB

(Bagja - )


Valentino Rossi adalah pembalap yang diharapkan mampu tampil agresif lagi meraih kemenangan pasca kemenangan perdananya bersama Yamaha tahun ini di MotoGP Belanda. Tapi ternyata hasil sama yang diharapkannya, sejauh ini tak pernah lagi ia peroleh.

Bahkan usai sesi kualifikasi MotoGP Silverstone, Inggris (31/8) kemarin, ia merasa tak senang dengan gal lap tercepat dari Marc Marquez dan rekan setimnya sendiri yaitu Jorge Lorenzo. Dimana selisihnya mencapai 1,4 detik.

“Saya sangat tidak senang dan khawatir dengan gap lap tercepat dari Marquez dan Lorenzo. Mereka melakukan tugas dengan sangat baik dan sangat cepat. Tapi meski demikian, sisi positifnya saya masih bisa berada di lini start kedua. Paling tidak, ya masih lebih baik dari lini start ketiga,” jelas Rossi.

Rossi sendiri merasa lap tercepat yang ia cetak di sesi kualifikasi, sudah lebih baik dari pada di sesi latihan. Tapi di beberapa bagian, ia masih merasa lebih lamban. Terutama di bagian sirkuit yang bergelombang. Ia yakin timnya mampu melakukan improvisasi agar performanya jadi lebih baik. (otosport.co.id)