Rossi Takkan Pindah Tim Lagi, Jika Masih Bisa Menang Pakai Yamaha!

Bagja - Rabu, 31 Juli 2013 | 06:19 WIB

(Bagja - )


Rumor tentang tim Suzuki yang sedang menunggu keajaiban untuk memiliki Valentino Rossi di musim 2015 nanti, kemungkinannya sudah semakin kecil. Meski Rossi sendiri tidak terang-terangan menolak untuk tak bergabung dengan tim Suzuki di MotoGP 2015, namun ia menegaskan takkan pindah tim jika masih bisa menang pakai motor Yamaha.

“Ini (Yamaha) adalah timku dan Yamaha M1 adalah motorku. Selama saya masih bisa bertarung meraih kemenangan dan mungkin titel juara dunia, maka saya akan tetap lanjut bersama tim Yamaha,” tegas Rossi.

Penegasan yang diberikan oleh Rossi kal ini mungkin adalah imbas dari efek kepindahannya ke tim Ducati selama 2 musim dan mengalami musim terburuk dalam sepanjang sejarah karirnya. Meski kemungkinan ceritanya akan berbeda ketika di tim Suzuki nanti, tapi sepertinya Rossi tak ingin terburu-buru.

Ketertarikan bergabung dengan tim lain pasti akan selalu ada. Namun dalam hal ini, ada kemungkinan Rossi ingin melihat kapabilitas tim Suzuki di MotoGP 2015. Jika memang motor mereka bisa tampil kompetitif, bukan tidak mungkin menjalani karir balap MotoGP di Suzuki akan terjadi di tahun-tahun berikutnya.

Apalagi mantan manajer pribadinya yaitu Davide Brivio menjadi orang penting yang punya peran utama di tim proyek Suzuki MotoGP sekarang. Kita lihat saja nanti! (otosport.co.id)