Valentino Rossi Akhirnya Raih Kemenangan Lagi Bersama Yamaha

Bagja - Sabtu, 29 Juni 2013 | 21:00 WIB

(Bagja - )


Target utama Valentino Rossi meraih kemenangan lagi bersama tim Yamaha, akhirnya terwujud di MotoGP seri ketujuh di Sirkuit Assen, Belanda yang berlangsung hari ini Sabtu (29/6). Meski awalnya ia mengaku tidak percaya diri untuk melakukan manuver yang lebih ekstrim, namun nyatanya di pertengahan balapan ia mampu tampil dengan sangat bagus dan meraih kemenangan perdananya pasca kembali dari Ducati.

“Jujur saja, saya awalnya tidak percaya diri untuk melakukan manuver-manuver yang ekstrim. Tapi ternyata seiring berjalannya balapan, motor jadi lebih enak dan rasanya cukup kompetitif untuk meraih kemenangan. Hingga akhirnya ada peluang yang cukup besar untuk meraih kemenangan,” girang Rossi.

“Saya bertarung dengan banyak pembalap. Termasuk diantaranya dengan Cal Crutchlow, Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Memang tidak mudah, tapi rasanya performa motor cukup kompetitif untuk bertahan di urutan terdepan,” sambungnya.

Kemenangan yang diraih oleh Rossi kali ini adalah kemenangan ke-47 yang diraihnya bersama tim Yamaha. Meski terasa agak lama, namun hasil tersebut menjadi penanda bahwa Rossi masih cukup kompetitif untuk meraih kemenangan. Sekaligus menjadi tanda bahwa modifikasi dan penggunaan komponen baru di sesi tes privat Aragon pekan lalu cukup sukses.

Wiiihhh, selamat menikmati kemenangan fantastis setelah lama absen dari podium puncak Rossi! (otosport.co.id)