Neale Harap McLaren Bisa Atasi Masalah Dengan Upgrade Terbaru

Bagja - Kamis, 11 April 2013 | 08:26 WIB

(Bagja - )


Dalam upaya mendapatkan hasil yang lebih baik saat tampil pada F1 Cina akhir pekan ini, McLaren rupanya bekerja keras memperbaiki masalah pada serangkaian upgrade di mobil MP4-28. Hal ini mereka lakukan untuk meningkatkan kinerja MP4-28 serta berjuang kembali di musim 2013.
 
Tertinggal 62 poin di belakang tim Red Bull pada klasemen tim, McLaren hanya mampu mengumpulkan 4 poin dari dua balapan pertama. Sementara itu, Jonathan Neale sebagai Managing Director McLaren mengakui bahwa tim mengambil serangkaian upgrade untuk F1 Cina, mencoba dan mengurangi beberapa masalah yang dihadapi sejauh ini.

"Kami berhasil meningkatkan mobil saat jeda F1 Australia dan F1 Malaysia, serta mengambil pembelajaran dari balapan tersebut untuk membuat sejumlah upgrade untuk seri selanjutnya," kata Neale. "Beberapa bagian diantaranya hanya bagian dari paket upgrade rutin dan yang lainnya adalah perubahan yang kami buat dari masalah yang ada dari dua seri sebelumnya."
 
"Jadi, saya pikir kami punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan pada latihan hari pertama. Lantaran tim akan belajar lebih banyak tentang mobil dan belajar bagaimana jika salah satu upgrade yang kami lakukan, dapat bekerja atau tidak. Jadi itu akan menjadi hari yang sangat sibuk bagi Sergio Perez dan Jenson Button," tambahnya. (otosport.co.id)