Ferrari Keukeuh, Jegal Vettel Raih Titel Juara F1

Bagja - Kamis, 1 November 2012 | 12:51 WIB

(Bagja - )

Stefano Domenicali sebagai prinsipal tim Scuderia Ferrari, menghimbau timnya untuk bekerja keras meraih hasil terbaik di Formula 1 musim 2013.  Sebab jika mencermati perkembangan rival mereka di musim kompetisi 2012 utamanya tim Red Bull, mereka akan sulit dikalahkan jika sudah mendapat pakem terbaik.

Dengan 3 seri yang tersisa musim ini, Sebastian Vettel sudah mengamankan 4 kali kemenangan berturut-turut dari 5 kemenangan fantastisnya selama musim 2012 berlangsung. Pembalap tim Red Bull tersebut bahkan memantapkan langkahnya di puncak klasemen pembalap F1, diikuti Fernando Alonso dengan 13 selisih poin.

Domenicali bersikeras bahwa tim Ferrari bakal tetap berusaha mencegah pembalap asal Jerman tersebut meraih titel juara dunia F1 untuk ketiga kalinya. "Jelas Red Bull mempunyai mobil yang lebih unggul. Tapi kami akan bekerja keras agar Vettel gagal meraih titel juara dunia," tegas Domenicali.

"Pada tahun 1982 dalam ajang piala dunia sepakbola, kesebelasan Italia bukan yang terkuat, tapi toh mereka meraih titel juara," ungkap Domenicali.

"Dalam hidup jangan pernah berpikiran negatif, itu tak menghasilkan apapun. Ketika harus bertarung, pakailah senjata yang terbaik. Hidup tak selalu mudah. Kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk prestasi musim ini," tegas pria yang pernah mengenyam pendidikan di Universitas Bologna ini. (otosport.co.id)