Ferrari Konfirmasi Kontrak Massa di Ferrari Untuk Musim 2013

Bagja - Rabu, 17 Oktober 2012 | 12:58 WIB

(Bagja - )


Prinsipal tim Ferrari yaitu Stefano Domenicali memastikan bahwa Felipe Massa akan bayar kepercayaan Ferrari, setelah tim Ferrari mengkonfirmasi secara resmi posisi pembalap asal Brazil ini pada Selasa (16/10) kemarin. Massa mengawali musim dengan kondisi yang sangat sulit. Namun ia berhasil memperbaiki pencapaiannya dan mengamankan podium pertamanya sejak 2010.  
 
“Kami sangat senang, Massa masih akan tetap tinggal di sini hingga tahun mendatang,” ungkap Domenicali. “Dia bagian dari keluarga kami selama lebih dari satu dekade, diakhir musim dia begitu kompetitif di level teratas sesuai dengan apa yang kami harapkan di belakang roda Ferrari.”

“Kami selalu mendukungnya, terutama pada masa-masa sulit dalam karirrnya dan kami percaya dia punya potensi, pastinya dia akan membayar kepercayaan itu kembali,” imbuhnya.

Massa sendiri menyambut dengan hanya kesepakatan tersebut. Dimana spekulasi tentang karirnya untuk musim depan akhirnya terlihat jelas. “Saya sangat senang tim Ferrari mengkonfirmasi secara resmi kontrak untuk musim depan. Mereka sudah seperti keluarga sendiri dan segalanya buat saya di Formula 1. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya berada di tim lain musim 2013,” timpal Massa.

“Pertama dan yang terpenting, saya ingin berterima kasih kepada Luca di Montezemolo sebagai Presiden Ferrari dan Stefano Domenicali sebagai Prnsipal tim Ferrari yang sudah mempercayakan dan juga mendukung saya, terutama pada masa-masa yang sulit. Rekan-rekan tim dan juga para fans yang telah meyakinkan saya untuk mencapai target dan membantu Ferrari meraih targetnya musim depan,” tutup Massa. (otosport.co.id)