Kejar Target, Manajer Motorsport AHM Menghadap BOD

billy - Kamis, 8 Desember 2011 | 14:37 WIB

(billy - )



Target
menang balap motor pastinya sesuatu yang sensitif bagi perusahaan sekelas Astra Honda Motor (AHM). Apalagi hingga saat ini dua motor Honda, Blade dan Supra masih layu di hadapan satu saja andalan Yamaha, Jupiter Z. Oleh karena itu terlihat pergerakan Honda yang terkesan melakukan short cut dengan merekrut ahli korek motor yang biasa menangani merek lain serta membuat tim baru.

Targetnya konon sangat keras, juara nasional 2012!Hal ini enggak diiyakan Anggono Iriawan, manajer motorsport AHM. Tapi juga enggak menampiknya. “Result memang penting. Orang luar liatnya Honda punya budget bombastis terus main short cut. Tetapi kita menggunakan analogi bola, ada pemain naturalisasi untuk bisa quick win. Gue sampe menghadap BOD (board of director) untuk ngomong target ini,” ujarnya di Surabaya (4/12).

Menurutnya cara tersebut sah-sah saja. Karena melakukan inovasi itu sangat penting. Yamaha, menurutnya juga melakukan inovasi. “Tapi Yamaha dari tahun berapa? Sudah inovasi dua puluh tahun lebih, nah kita perlu melakukan inovasi juga supaya bisa mengejar mereka,” lanjutnya.

Oke Bos, ditunggu kabar-kabar selanjutnya. (otosport.co.id)