World Superbike Bakal Lebih Fantastis Tahun Depan

billy - Kamis, 13 Oktober 2011 | 12:32 WIB

(billy - )


Sebagai event organizer ajang balapan World Superbike Championship (WSBK) Infront Sports & Media mengumumkan logo dan visual identitas baru untuk musim balap 2012 balap motor produksi massal tersebut. Hal tersebut terkait perayaan 25 tahun penyelenggaraan WSBK yang dihelat mulai tahun 1987. 

Menurut mereka, identitas baru yang masih dalam tahap pengembangan ini merefleksikan citra, suasana, nilai dan gaya baru pada balap motor internasional ke tingkat yang lebih tinggi. Diharapkan citra dan suasana anyar itu dapat memuaskan para sponsor serta jutaan penggemar WSBK di seluruh dunia.

"Perubahan brand pada kejuaraan ini merupakan salah satu strategi prioritas kami untuk terus melakukan inovasi dalam pelaksanaan ajang balap World Superbike Championship,” ungkap Philippe Blatter, President & CEO of Infront Sports & Media.

Paolo Flammini, CEO of Infront Motor Sports, menambahkan jika WSBK memiliki tiga faktor penting yang terus mendekatkannya kepada penggemar, yakni gairah, kompetisi sengit dan aksesibilitas. “Jalanan merupakan asal WSBK dengan motor produksi massal. Balapan yang seru dan kompetitif merupakan identitas nyata WSBK bagi para fans,” ujarnya.

Citra terbaru ini akan diperlihatkan pada ronde pertama di Phillip Island, Australia tahun depan. Dan semua identitas anyar ini akan ditonjolkan pada seluruh aspek event WSBK, termasuk tayangan TV, media, print, tanda-tanda serta setiap iklan komersial. (otosport.co.id)