Suzuki Luncurkan New Satria F150 Fighter One, Pakai Alarm!

billy - Sabtu, 2 November 2013 | 07:30 WIB

(billy - )


Bali - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan varian limited edition New Satria F150 Fighter One. Perubahannya tidak terlalu banyak, hanya pada desain striping dan penambahan beberapa aksesoris. Dengan tampilan barunya ini, Satria F150 jadi lebih mewah.

"Dominan warna hitam dan gold jadi lebih menarik," buka Yohan Yahya, Marketing 2W Department Head PT SIS. Desainnya terinspirasi pesawat tempur berteknologi modern yang sesuai dengan konsep dan desain Satria.

Motor ini memiliki warna gold pada cast wheel, engine cover dan muffler end. Oiya, anak kunci New Satria F150 Fighter One juga baru. Didesain unik layaknya sayap pesawat.

Menurut Yohan, model ini hanya akan dijual terbatas. "Tahap awal 3.000 unit, tapi rencananya 5.000 unit per bulan. Produksinya kami batasi hanya beberapa bulan saja," lanjutnya.

Soal harga, Suzuki New Satria F150 Fighter One ini dijual Rp 19,7 juta on the road Jakarta. Sedang varian lain New Satria F150 Fighter One yang dilengkapi dengan alarm set dan dome sticker di beberapa part dijual Rp 20,2 juta on the road Jakarta.

Selain New Satria F150 Fighter One dan New Satria F150 Fighter One dengan tambahan aksesoris, Suzuki juga meluncurkan dua varian lain New Satria F150 dengan aksesoris lengkap seperti stop lamp garnish, air scoop garnish, windshield garnish dan headlamp garnish. Dua model terakhir ini dipasarkan dengan harga Rp 19,7 juta on the road Jakarta. (motor.otomotifnet.com)