MyRoad 700i, Matik Paling Gambot Buatan Kymco!

billy - Selasa, 3 September 2013 | 14:53 WIB

Kymco AK 550 harganya 300 jutaan (billy - )

Kymco Australia
Kymco AK 550 harganya 300 jutaan
Setelah mundur dari dunia persepeda motoran di Indonesia, nama Kymco makin tak terdengar. Padahal, pabrikan asal Taiwan ini masih terus memproduksi skuter matik. Bahkan, produknya bisa diterima di negara maju seperti Eropa dan Amerika. Salah satu skuter andalannya adalah MyRoad 700i

Dibuat dengan desain dan ergonomi pengendara khusus pasar Eropa dan Amerika. Cirinya, punya ukuran super gambot untuk ukuran motor matik. Wheelbase panjang, windscreen besar, triple head lamp dan punya tarikan garis bodi yang elegan. Di bagian belakang, nyala lampu LED-nya jadi ciri khasnya!
Kymco Australia
Kymco AK 550 harganya 300 jutaan

Fiturnya juga menarik dan canggih. Dari yang sederhana dulu, ada bagasi ekstra besar yang muat dua helm full face sekaligus. Untuk membuka dan menutup footstep boncenger, Kymco membuat sebuah tuas yang mudah digapai tangan. Memudahkan saat berhenti di jalan tidak rata, ada rem parkir yang dioperasikan dengan diinjak layaknya mobil-mobil terbaru.

Suspensinya mewah bro.. di belakang pakai dual shock yang ternyata memiliki tiga setelah dumping yang bisa dipilih secara elektronik menggunakan tombol di setang sebelah kanan. Untuk pengereman, dual disk brake di depan dan satu di belakang sudah menggunakan teknologi antilock brake system (ABS).

Terakhir, jangan kaget melihat mesinnya! DOHC dua silinder. Mesin ini punya kapasitas ruang bakar bersih 699,5 cc dan powernya mencapai 43,25 kw di 7.250 rpm, torsinya 63 Nm pada 5.500. Transmisinya CVT dan dipastikan tetap mudah dikendarai. Mantab! (motor.otomotifnet.com)
Kymco Australia
Kymco AK 550 harganya 300 jutaan