Setelah Indonesia, Suzuki Luncurkan Shooter 115 FI di Thailand

Dimas Pradopo - Jumat, 30 Agustus 2013 | 12:35 WIB

(Dimas Pradopo - )



Suzuki Thailand resmi meluncurkan produk baru mereka untuk pasar Thailand, Suzuki Shooter 115 FI beberapa hari yang lalu (28/8). Bebek injeksi berkapasitas 115cc ini akhirnya diluncurkan setelah di bulan Mei lalu diresmikan untuk pertama kalinya di Indonesia.

Untuk mesin masih sama seperti yang sudah meluncur di Indonesia, Shooter 115 FI di Thailand dibekali dengan mesin injeksi 115cc dengan angka perbandingan kompresinya 9,4:1. Konsep teknologi LEaP (Light Efficient dan Powerfull) diklaim mampu menghemat pemakaian bahan bakar. Suzuki mengklaim motor ini cukup irit hingga mampu melaju 62 km hanya dengan satu liter bahan bakar.

Untuk design sekilas tidak beda dengan yang diluncurkan di Indonesia. Dengan aroma sporty dan aksen sporty yang aerodinamis. Bedanya untuk pasar Thailand, Suzuki hanya menyediakan 1 varian dengan pelek jari-jari dengan disk brake.

Berbeda dengan Indonesia yang hadir dengan 3 varian, Shooter dengan rem tromol, lalu Shooter R dengan rem cakram tapi masih dengan pelek jari-jari, dan Shooter SR dengan pelek cast-wheel.

Pilihan warna Suzuki Shooter 115Fi di Thailand

Untuk warna hadir dengan dua opsi, single tone dan dual tone. Single tone-nya disediakan warna merah, biru, hitam dan putih. Sedangkan untuk dual tone-nya hadir dengan pilihan warna hijau-putih dan pink-putih. (motorplus-online.com)