Honda Riilis Warna dan Striping Baru Honda Supra X 125

Dimas Pradopo - Kamis, 25 April 2013 | 16:22 WIB

(Dimas Pradopo - )


PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna dan striping baru Honda Supra X 125 dengan tampilan lebih sporty. Penyegaran tampilannya saat ini menjadi menarik dengan desain stripe racing icon terbaru dengan garis lebih tajam dan penambahan warna abu-abu silver sebagai pilihan warna terbaru.

Marketing Director PT AHM MargonoTanuwijaya optimis perubahan penyegaran tampilan Honda Supra X 125 ini dapat memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebek yang berorientasi pada tampilan dinamis dan sporty.

“Tidak hanya mereknya yang kuat, karakter Honda Supra X 125 sebagai motor yang powerfull, tangguh dan hemat bahan bakar membuat motor ini banyak diminati konsumen karena mereka menilai sangat cocok dipakai untuk aktifitas sehari-hari,” ungkapnya dalam press realese yang diterima redaksi.

Versi Spoke Wheel akan dipasarkan dengan harga Rp 14,65 juta (on the road Jakarta) dalam 3 pilihan warna, yaitu Furious Red, Glorious Blue dan Fabulous Silver.


Sedang varian Casting Wheel akan dipasarkan dengan harga Rp 15,7 juta dalam 4 pilihan warna yaitu Furious Red, Glorious Blue, Fabulous Silver dan Precious Green. Model ini diharapkan dapat terjual 30.000 unit per bulan.

Berdasarkan data penjualan di pasar domestik, selama Januari-Maret 2013 total penjualan Honda Supra X 125 tercatat 98.404 unit. Jika ditambahkan dengan Honda Supra X 125 Helm in 21.033 unit, maka total penjualan Honda Supra Series mencapai 119.437 unit dan mendominasi pangsa pasar bebek kelas atas sebesar 67 persen. (motorplus-online.com)