Victory Motorcycle Resmi Masuk Indonesia, Tawarkan 16 Model

Dimas Pradopo - Rabu, 6 Juni 2012 | 14:59 WIB

(Dimas Pradopo - )


Hari ini (6/6) menjadi tonggak sejarah bagi ekspansi pabrikan sepeda motor asal Amerika Serikat, Victoria dalam ekspansi pasarnya di Indonesia. Victoria Motorcycle akan dipasarkan di tanah air lewat sole authorized distributor-nya PT Arya Motor Indonesia (AMI).

Victory Motorcycle masih keluarga dari group Polaris yang lebih terkenal sebagai produsen kendaraan off road. Baru di pertengahan 90an, pabrikan ini mulai merambah sepeda motor on road.

"Kami sangat yakin dengan perkembangan pasar motor besar di Indonesia. Mengingat jumlah motor besar terus bertambah tapi agen pemegang mereknya masih sedikit. Kebanyakan masuk lewat importir umum," buka Jusuf Nathan, Managing Director PT AMI.

"Hadirnya sole authorized distributor Victory Motorcycle yang didukung oleh jaminan after sales service membuat kami yakin bisa mendapat respon positif. Dan kepercayaan dari calon pelanggan," yakinnya.

Victory Motorcycle masuk ke Indonesia dengan full line up. "Totalnya ada 16 varian yang mencakup semua model. Baik tipe touring hingga cruiser totalnya ada 16 model," jelas Boyke Nitipradja, GM Sales and Marketing PT AMI.

Pada line up model touring ada Cross Country Tour dan Victory Vision Tour. Lalu ada bagger family yang terdiri dari Cross Country, Cross Road, Cross Road Classic LE.  

Sedang pilihan line up Cruiser model ada High Ball, Vegas, Vegas Jackpot, Victory 8-Ball, 8-Ball Hammer 8-Ball dan beberapa model limited edition garapan builder dunia Ness Family.

Setiap motor Victory dirancang dengan matang sehingga mudah dikendarai dan memiliki desain yang stylist. Motor-motor ini akan mengusung mesin V-twin dengan kapasitas 1.731 cc bertransmisi 6 kecepatan.

"Yang membedakan dengan motor cruiser lainnya adalah, Victory lebih mudah dikendalikan. Reliability mesinnya juga sangat handal dan tidak merepotkan karena low maintenance," beber Boyke sambil merinci lokasi show room-nya di Jl Anggrek no.4 Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Untuk memudahkan pelayanan penjualan dan perawatan, PT AMI juga sedang menyiapkan gedung 6 lantai berkonsep one stop dealer di Jakarta yang akan segera rampung pembangunannya. (motorplus-online.com)