Cuma Rp 8 Juta, Bisa Modif Motor Matik!

Editor - Senin, 7 Juni 2010 | 08:39 WIB

(Editor - )

OTOMOTIFNET - Jika merasa tidak puas dengan performa atau tampilan motor, enggak usah segan-segan memodifikasi. Banyak bengkel bertebaran yang siap jadi rujukan. Salah satunya bisa ke Ono Sugiono yang akrab disapa Mono. Mantan pembalap road race ini bakal memberikan masukan seputaran modifikasi motor di bengkelnya yang bernama Ki Mono Jaya Racing.

Biasanya, modifikasi di bengkelnya fokus di mesin dan tampilan bodi. Maklum saja, selama ini bengkelnya memang membuka jasa pengecatan bodi, termasuk airbrush. Lalu sektor mesin juga menjadi salah satu kelebihannya.

Soal tarif, tentu saja disesuaikan dengan keinginan bikers. Sebagai ancar-ancar saja, memodifikasi motor matik membutuhkan dana sekitar Rp 8 juta. Duit segitu dibutuhkan untuk merombak tampilan dengan pengecatan airbrush. Kemudian menaikkan performa motor lewat peningkatan kapasitas mesin menjadi 130 cc.

Contoh lainnya adalah modifikasi Kawasaki Ninja 150 RR yang butuh Rp 9 jutaan. Tentu saja ubahannya full mulai dari korek mesin sampai ubahan tampilan. Bila mau tanya lebih jauh bisa datangi bengkelnya di Jl. Mochtar Raya No 88, Petukangan Utara, Jaksel. Kontaknya 0852-80643850.

 Penulis/Foto: Khalif / Khalif