Gantungan Motor Seharga Rp 1,5 Juta

Editor - Senin, 3 Mei 2010 | 06:31 WIB

(Editor - )

OTOMOTIFNET - Penggemar adventure trail mungkin bisa melirik perangkat ini. Sebut saja Motorcycle Hanger (MH) atau yang biasa disebut gantungan motor buatan bengkel Sentral di Jl. Lowanu 25, (selatan perempatan Tungkak) Yogyakarta.

Pasalnya peranti ini memudahkan untuk menaikan motor trail ke jip atau SUV. Asyiknya lagi, hal itu bisa dilakukan sendirian tanpa perlu bantuan orang lain.

“Selain itu, bila sedang adventure dengan jip, motor trail ini bisa kita bawa juga. Ketika sampai pada lokasi yang tak bisa ditempuh dengan jip, motor trail tinggal diturunkan dan digunakan untuk survei trek atau adventure,” bilang Basuki Suranto, offroader Yogyakarta.

Menurut Maryono yang merancang MH custom itu, kontruksinya diklaim dengan mengadopsi model bracket. Ada yang kontruksi bracket-nya tersambung atau terkait pada sasis jip atau SUV.

Namun ada juga yang menggantung, terhubung dengan bemper belakang dan rollbar luar bodi (kebetulan jip yang digunakan Toyota FJ40).

Nah, model yang terakhir disebutkan itu yang tengah diperkenalkan. “Keuntungannya, bila MH tak digunakan, posisinya bisa dilipat ke dalam,” urai Maryono singkat. Bila Anda tertarik, ditawarkan seharga Rp 1,5 jutaan. Kontak saja Maryono di 087-839289012 atau 0274-7400741.

Jangan lupa minta garansi ya!

Penulis/Foto: Gombak / Gombak