Test Knalpot CBR 250R, Cara Seting Sok Belakang Sampai Pilih Motor Sesuai Postur

billy - Selasa, 2 Agustus 2011 | 13:38 WIB

(billy - )


Saatnya kembali redaksi mengeluarkan edisi terbaru, tepatnya 649. Sudah menjadi keharusan bagi kru MOTOR Plus untuk menjaga kualitas isi. Kali ini pun tak kalah dengan edisi sebelumnya. Banyak trik, guide sampai ilmu bermanfaat yang disajikan.

Booming Honda CBR 250R memang tengah terjadi. Berbagai part pendukung tampilan dan performa juga sudah beredar. Kali ini kami menguji knalpot racing untuk jagoan baru PT AHM ini. Hasilnya lumayan mantap, kenaikan tenaga sampai 1,7 dk bisa didapat. Lebih jelasnya silakan beli tabloidnya Bro.

Juga kami ulas cara menyeting sok belakang variasi yang sudah model click. Apa yang dilakukan supaya bisa didapat kekerasan dan rebound sesuai selera masing-masing maka perlu disimak kali ini.

Nah bagi yang doyan drag atau balap liaran, ini ada ulasan lengkap tentang Mio yang punya catatan waktu fantastis. Mio ini sekarang untuk jarak 201 m bisa tembus dalam waktu 7,056 detik. Apa saja trik dan ubahannya? Ayo disimak, jangan sampai ketinggalan.

Bagi yang ingin beli motor, sebaiknya perhatikan postur masing-masing. Pilihlah yang sesuai bodi agar nyaman saat riding. Di edisi kali ini kami berikan bocoran dan panduannya.

Oh ya, tematis kali ini adalah perawatan helm. Helm merupakan salah satu barang yang sifatnya personal, karena itu perlu dirawat. Jangan sampai terlihat kusam dan kotor karena tidak pernah dibersihkan.

Cerita tragis dari satu keluarga yang kehilangan nyawa 3 anggotanya juga kami berikan. Kisah pilu ini semoga bisa menjadi catatan dan pengingat untuk kita bahwa banyak potensi maut di jalan raya. Tetap memperhatikan safety riding sudah menjadi keharusan.

So, jangan sampai terlewatkan edisi yang menampilkan Honda New Blade ini sebagai covernya. Harga tetap dan masih dalam format 32 halaman. (www.motorplus-online.com)