Kawasaki Shirt Bikin Model Sexy "Wet T-Shirt Photo Contest" Tampil Sporty!

billy - Sabtu, 2 Juli 2011 | 19:05 WIB

(billy - )


Masuk minggu keempat (2/7), "Wet T-Shirt Photo Contest" part 2 di stand Kawasaki arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) kembali hadir dengan tema berbeda. Kali ini temanya, "Kawasaki Shirt". Para model bergaya dengan kemeja khas tim Kawasaki!

"Memang enggak terlalu seksi, tapi malah jadi sporty. Tetap asik kok," ungkap Andrea salah satu fotografer yang sudah menunggu sejak jam 2 siang.


Dipakainya dresscode ini bukan tanpa alasan, kesuksesan tim balap Kawasaki di berbagai ajang balap bergengsi mulai dari Indoprix hingga Asian Road Racing Championship (ARRC) patut diapresiasi.

Oiya, yang sudah motret jangan lupa untuk langsung upload foto-fotonya ke microsite Wet T-Shirt Photo Contest di www.motorplus-online.com. Buat yang belom motret, tenang! Besok (3/7) masih ada kesempatan.


Seperti biasa pemotretannya ada dua sesi, yaitu jam 15.00 sampai jam 16.00 dan jam 19.00 hingga pukul 20.00. Kawasaki menyediakan total Rp 6 juta rupiah untuk 3 pemenang. Rugi kalau enggak ikutan!

"Dan jangan lupa, besok Minggu (3/7) temanya rock n roll. Jangan sampai enggak datang ya!," ajak Crystal, salah satu model. (motorplus-online.com)