Wahana Bikers Gathering Bersama Pengojek Dan Komunitas

billy - Rabu, 11 Mei 2011 | 09:44 WIB

(billy - )


Dalam merangkul para konsumennya dari kalangan komunitas dan tukang ojek alias ojekers, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang  menggelar gathering yang digelar pada hari Sabtu lalu (30/04) di Telaga Arwana Cibubur, Jakarta.

Kegiatan yang bertepatan dengan agenda tahunan Honda Revo Club (HRC) Jakarta ini, diikuti oleh sekitar 300 peserta yang terdiri ojekers serta perwakilan anggota HRC di wilayah Jadetabek dan Banten. Pasalnya, kegiatan ini juga bertepatan dengan agenda tahunan dari HRC Jakarta.

"Adanya ojek dan klub sepeda motor Honda ini menunjukan bahwa sepeda motor Honda dapat diterima oleh masyarakat dari berbagai kalangan," ungkap I Nyoman Kesawa, Customer Information & Community Development Head Division PT. Astra Honda Motor

Pihak WMS mengharapkan melalui ajang ini akan terjalin hubungan yang baik antara Ojekers dan ATPM Sepeda Motor Honda. Sekaligus juga dapat membentuk komunitas baru yang bisa menjadikan wadah silaturahmi antar sesama pengojek.

"Di acara gathering ini selain melakukan diskusi WMS juga membahas sejauh mana eksisitensi dari Ojek dan klub Honda di wilayah Jakarta,"tutur Wiyarto Mulyono selaku CSR & Community Development WMS. (motorplus-online.com)