NAIF dan Adira Kampanye Safety Riding

billy - Rabu, 16 Februari 2011 | 10:51 WIB

(billy - )


Ada yang berbeda saat car free day (CFD) 13 Februari 2011 yang lalu. Sebagian sisi jalan Sudirman, persisnya di depan gedung UOB ada panggung, spanduk dan banyak yang menggunakan kaos seragam. Tulisannya I Wanna Get Home Safely (IWGHS).

Rupaya Adira Insurance sedang menggalang kampanye keselamatan di jalan raya. Acara ini juga dalam rangka ulang tahun Adira Insurance yang ke-9. “Tahun ini kita canangkan Road Safety Campaign 2011,” kata Ernita Sari selaku CSR & Corporate Communication Dept Head Adira Insurance.

Pada kesempatan ini pihak Adira juga memberikan kaki palsu bagi korban kecelakaan lalu lintas. “Kita juga mendapatkan rekor MURI sebagai perusahaan yang konsisten dalam kampanye seperti ini dengan berbagai aksi nyata,” lanjut Ernita.

Tentu saja acara yang sifatnya hiburan juga ada. Mulai dari Flash Mob Dance yang diikuti oleh karyawan Adira yang jumlahnya ratusan.

Puncaknya adalah penampilan band NAIF. Aksi panggung David yang menghibur memang mampu menarik penonton. Mereka yang datang mulai dari komunitas dan klub motor sampai pengguna sepeda yang mengikuti CFD. (motorplus-online.com)