Yogyakarta Jadi Kota Pertama Pelatihan Website Komunitas Honda!

billy - Senin, 24 Januari 2011 | 19:23 WIB

(billy - )


Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) memang peduli benar dengan keberadaan klub dan komunitas pengguna sepeda motor Honda. Kali ini, AHM membuat gebrakan dengan membuat puluhan website gratis!

Jika sebelumnya membuat website untuk eksistensi klub dirasa berat karena harus mengeluarkan biaya membeli domain dan hosting, AHM bersama OTOMOTIFNET.com memberikan solusinya! Website dibuatkan, domain dibelikan dan hosting sudah dibiayai.

Totalnya ada 50 website gratis di tahun 2010 dan akan terus ditambah pada tahun berikutnya. Masih kurang?

Tenang, AHM dan OTOMOTIFNET.com akan menggelar road show sosialisasi website komunitas Honda ini sekaligus memberikan pelatihan mengelola sebuah website.

Percuma kan, website sudah ada tapi tidak dimaksimalkan. Maka pelatihan mengelola website ini akan diisi dengan pelatihan jurnalistik bagi para perwakilan klub.

Harapannya, anggota klub Honda juga bisa menjadi penulis sekaligus fotografer yang dapat menyajikan berita yang layak saji. Kenapa hal ini menjadi penting? Tentunya karena isi website akan menjadi daya tarik sekaligus identitas website klub.
 
Nah, klub dan komunitas yang berada di Yogyakarta akan mendapatkan kesempatan pertama memperoleh pelatihan website ini. Tepatnya pada hari Sabtu (29/1) akhir pekan ini di Honda Sales Operation (HSO), Yogyakarta! (motorplus.otomotifnet.com)