Yogyakarta Akan Menjadi Tempat Pengujian Honda Mobilio

Iday - Selasa, 4 Februari 2014 | 12:24 WIB

Yogyakarta Akan Menjadi Tempat Pengujian Honda Mobilio (Iday - )

Otomotifnet.com - Setelah memulai produksi, kemudian menggelar seremoni penyerahan 160 unit pertama ke konsumen, kini giliran kita menguji Honda Mobilio. Yogyakarta akan menjadi tempat MPV terbaru Honda ini dites.
 
Honda membekali Mobilio dengan mesin berkapasitas 1.5 liter i-VTEC. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga 118 dk yang disalurkan melalui transmisi baru CVT otomatis, yang sudah diproduksi di dalam negeri. Kita akan mengetahui performa dan konsumsi bahan bakarnya.
 
Selain tampangnya yang benar-benar segar, pengujian Honda Mobilio ini juga akan membuktikan bagaimana kenyamanan yang ditawarkan MPV dengan daya tampung tujug penumpang ini, termasuk seberapa besar dan fleksibel kapasitas bagasinya.
Billy
Yogyakarta Akan Menjadi Tempat Pengujian Honda Mobilio
Rute menuju Kaliurang akan menjadi tempat untuk menguji performa mesinnya, sekaligus mengetahui efektifitas dari ground clearence yang tinggi. Selain itu, handling dari Mobilio juga bakal bisa dirasakan.
 
"Kami berharap media dapat merasakan first drive performa, handling, hingga kenyamanan 3 varian Honda Mobilio," terang Yosep Swasono Agus, Marketing Communication Manager Honda Prospect Motor, hari ini (4/2)
 
Sebelumnya, otomotifnet.com pernah mencicipi Mobilio di sirkuit Suzuka Jepang, namun makin penasaran dengan sensasi Honda Mobilio di jalanan Indonesia kan? Tunggu ulasan lengkapnya. (mobil.otomotifnet.com)