Avanzanation Kembali Digelar, Kali Ini Keliling Indonesia

Selasa, 4 Februari 2014 | 11:42 WIB

Avanzanation Kembali Digelar, Kali Ini Keliling Indonesia

Toyota
Avanzanation Kembali Digelar, Kali Ini Keliling Indonesia
Jakarta - Avanzanation kembali digelar Toyota Astra Motor, sebagai bentuk apresiasi terhadap para pemilik mobil sejuta umat ini. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini acaranya bakal lebih wah, karena akan melibatkan berbagai daerah di Indonesia.
 
Mengusung tema Avanzanation Journey 2014, Avanzanation 2014 akan digelar secara lebih luas dan besaran-besaran mulai 5 Februari sampai 8 Maret mendatang menjelajahi 25 provinsi di Indonesia. 
 
Tim touring Toyota Avanza akan melintasi berbagai ragam kondisi infrastruktur jalan dan iklim di Indonesia. Pilihan rutenya terlihat menantang, masing-masing punya tingkat kesulitan sendiri-sendiri, sekaligus menggambarkan keragaman kondisi infrastruktur jalan di tanah air.
 
"Melalui Avanzanation Journey 2014, kami ingin menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pelanggan di seluruh tanah air, atas dukungannya terhadap Toyota Avanza," kata Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Rachmat Samulo dalam siaran pers hari ini (4/2).
 
Program ini akan disemarakan berbagai kegiatan, mulai dari kegiatan CSR dalam bentuk pemberian bantuan untuk lingkungan hidup dan pendidikan, penyelenggaraan smart driving sampai touring ke melintasi pelosok tanah air. (mobil.otomotifnet.com)