MPV Datsun GO+ Meluncur Maret 2014

Kamis, 23 Januari 2014 | 14:02 WIB


Jakarta - Kehadirannya tahun ini sudah dipastikan, namun kapan kepastian waktunya, itu yang belum diketahui. Namun, kiprah Datsun di Indonesia akan dimulai sebentar lagi. Rencananya, Maret 2014 Datsun akan meluncurkan GO+ di Indonesia.

Informasi tersebut diungkapkan Manager Marketing PT Nissan Motor Indonesia, Arga Bima, saat berbincang dengan otomotifnet.com hari ini (23/1). "Maret kita bakal ada acara lagi, rencananya Datsun di Maret," ujarnya.

Memang, Arga tidak secara gamblang menginformasikan Datsun yang mana yang akan diluncurkan lebih dulu, mengingat ada dua model Datsun untuk Indonesia, berjenis citycar dan MPV tujuh penumpang. Keduanya dari platform yang sama.

Tapi sebelumnya, Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia pernah mengatakan, kalau untuk Indonesia, Datsun GO+ yang akan lebih dulu hadir, baru setelahnya Datsun GO. Hal ini ditujukan melihat tren pasar di Indonesia yang memang lebih cenderung menggilai mobil berjenis MPV.

Datsun akan memproduksi lokal kedua modelnya di Indonesia, di pabrik Nissan yang baru di Cikampek, Jawa Barat. Sementara kisaran harganya, dijanjikan berada dibawah Rp 100 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)