Chevrolet Captiva SIDI, Fitur Legkap, Mesin Lebih Bertenaga

Kamis, 3 Oktober 2013 | 11:57 WIB


Rio de Janiero - GM terus mengembangkan SUV andalannya, Chevrolet Captiva. Kali ini, konsumen disodorkan dengan Captiva SIDI yang diandalkan pada mesin 2,4 liter. Selain itu, fitur yang ditawarkan juga lebih lengkap.

Jantung pacu Captiva berkapasitas 2,4 liter sudah dilengkapi teknologi Spark Ignition Direct Injection, yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 187 PS dengan torsi 233 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi  otomatis GF-6 Speed dengan teknologi Active Select, yang memungkinkan perpindahan gigi secara manual.

Ketika mengemudikan Captiva SIDI dengan keempat roda memakai pelek 17 inci, setir terasa ringan. Pasalnya, setir sudah dilengkapi dengan electronic power steering (EPS). Asyiknya, ada monitor memantau tekanan angin pada ban.

Sementara fitur-fitur lainnya yang sudah menjadi standar di antara, electronic stability programme (ESP), traction control system (TCS), anti-lock braking system (ABS) dan enam airbag, alarm anti maling, power windows, spion elektrik dan power locks. Head unitnya mencakup radio AM/FM, CD, MP3, USB dan lubang koneksi AUX. (mobil.otomotifnet.com)