Tiga Varian Baru Honda Brio Diluncurkan Sekaligus!

Rabu, 11 September 2013 | 09:47 WIB



Jakarta - PT Honda Prospect Motor membuat gebrakan ditengah panasnya segmen mobil murah. Tiga varian baru Honda Brio diluncurkan sekaligus, termasuk Honda Brio murah LCGC.

Ketiga varian tersebut adalah New Brio Sport 1.3 L, kemudian New Brio 1.2 L A/T dan terakhir Brio Satya yang merupakan mobil murah Honda disegmen LCGC.

"Dengan varian baru, New Honda Brio akan semakin memenuhi semua yang dibutuhkan dari citycar," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Honda menawarkan New Honda Brio Sport 1.3 L seharga Rp 169 juta untuk tipe E manual dan Rp 179 juta untuk tipe E otomatis. Tampilan luarnya lebih sporty dengan penambahan aksesoris, termasuk wiper belakang yang selama ini tidak ada.

Sementara New Honda Brio 1.2 L dijual dengan banderol harga Rp 136 juta untuk tupe E otomatis dan Rp 131 juta untuk tipe S otomatis. Pertama kali masuk di Indonesia dengan mesin 4 silinder berkapasitas 1.2 liter dengan tenaga 88 PS.

Sedangkan Honda Brio Satya dijual paling murah seharga Rp 106 juta dan tioe tertinggi dilepas seharga Rp 117 juta. (mobil.otomotifnet.com)