Tata Nano Hadir di Indonesia Tahun Depan

Selasa, 10 September 2013 | 15:03 WIB


Jakarta - Tata Motors, sudah kadung identik dengan mobil termurah sejagad Tata Nano. Karenanya, ketika Tata Motors Indonesia meluncurkan produk barunya hari ini (10/9), Tata Nano dipertanyakan kehadirannya.

"Belum saat ini (meluncurkan Tata Nano), karena kami ingin memulai dengan menghadirkan ketiga produk yang menjadi jagoan di segmen-segmen yang paling digemari di Indonesia, citycar, MPV dan SUV," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Indonesia.

Namun, bukan berarti Tata Motors Indonesia melupakan Tata Nano begitu saja, karena biar bagaimanapun, daya tarik Tata Motors masih bisa diharapkan dari kehadiran Tata Nano.

"Kita selalu memikirkan untuk menghadirkan Tata Nano di Indonesia. Targetnya tahun depan sudah bisa dipasarkan. Sekarang sedang dipersiapkan semuanya," tambah Biswadev.

Tata Motors sendiri, dinegara asalnya, India, sudah meluncurkan versi terbaru dari Tata Nano, bahkan, sebentar lagi, mereka juga akan meluncurkan Tata Nano versi mesin diesel, dengan kapasitas mesin lebih besar. (mobil.otomotifnet.com)