Honda Siapkan 11 Warna Untuk Jazz Anyar

Rabu, 7 Agustus 2013 | 08:02 WIB


Tokyo – Honda tampaknya sadar jika hatchback mereka, Jazz sukses diterima di pasar dunia. Untuk itu, mereka rela membangun microsite yang menampilkan sederet keunggulan Jazz anyar meski mobilnya baru meluncur di bulan September mendatang.

Yang menarik, salah satu tampilan microsite memperlihatkan seluruh pilihan warna pada Jazz baru. Tak tanggung, ada 11 warna yang ditampilkan dalam deretan line up Jazz dengan kelir biru langit yang menjadi andalannya. Serta warna baru yang tak hadir di versi Indonesia, seperti champange, titanium, ungu dan kuning mustard.

Sementara kelebihan lain yang diperlihatkan adalah fitur transmisi otomatis CVT dan kabin yang lega. Serta teknologi hybrid dengan klaim konsumsi bbm mencapai 36,4 km/liter.

Seperti diketahui, Ada 3 pilihan mesin yang ditawarkan Honda. Pertama ada mesin 1.3 liter bertenaga 100 hp, kedua dengan mesin 1.5 liter bertenaga 132 hp dan terakhir versi hybrid dengan 1.5 liter Atkinson bertenaga 135 hp.

Untuk tipe mesin hybrid akan menjadi model pertama Honda yang akan menggunakan teknologi Sport Hybrid Intelligent Dual Clutch Drive (i-DCD), dikawinkan dengan transmisi 7-speed dual-clutch transmission (DCT) lengkap dengan built-in high-output motor dan IPU (intelligent power unit) yang terkoneksi dengan sistem baterai built-in lithium-ion. (mobil.otomotifnet.com)