Chevrolet Rilis Kelir Spesial Khusus Aveo

Selasa, 23 Juli 2013 | 17:17 WIB


Amerika - Chevrolet memperkenalkan dua warna limited edition Aveo yang dipersembahkan bagi konsumen yang ingin menambah kesan personal. Uniknya, tiap warna memiliki rentang waktu jual yang singkat dan berbeda-beda.

Sebagai contoh, warna pertama yang dikeluarkan adalah "Deep Magenta Metallic", yang akan hadir mulai Agustus hingga Desember tahun ini.

Sementara untuk warna yang kedua "Cool Blue" yang digambarkan dengan kesan biru kusam keabu-abuan ini rencananya akan mulai dijual dipasar Amerika dari bulan November sampai Maret.

Tak hanya warna khusus, Chevrolet Aveo juga akan mendapatkan warna baru yaitu "Dragon Green" sebagai warna permanen di lineup Chevrolet ini pada kuartal pertama 2014.

"Kita tahu bahwa sekitar sepertiga dari pembeli Chevrolet Aveo memperhatikan warna eksterior sebagai faktor yang sangat penting dalam proses pembelian mereka. Persentase ini lebih tinggi dari pada pembeli mobil kecil lainnya," ungkap Michelle Killen, Creative Designer GM khusus pewarnaan dan ahli cat eksterior untuk Chevrolet.

Hmm, kira-kira bakal dilepas di Indonesia nggak ya? (motorplus-online.com)