Ngabuburit Kreatif di Bulan Puasa, Ikutan Mazda2 Redesign

Senin, 23 Juli 2012 | 17:04 WIB

Jakarta – Mau ngabuburit (menunggu berbuka puasa) yang murah tapi bisa menyalurkan bakat kreatif anda? Ikuti saja kontes desain dan foto, Mazda2 Redesign Competition yang menawarkan berbagai hadiah tanpa harus susah-susah mengirim karya anda via pos.

Yup, Mazda2 REDesign Competition sendiri merupakan kompetisi desain untuk umum yang dibuka sejak 9 Juli. Ajang ini dibagi dalam tiga kelas. Yakni, Virtual Design yang dihelat hingga 7 Agustus mendatang.

Sedangkan kelas Body Sticker Design Competition dan kelas khusus pengguna, Mazda2 Owner Photo Competition bisa mengirimkan karyanya hingga tanggal 16 Agustus. 

Eits, nggak Cuma bisa menyalurkan bakat desain, modifikasi virtual dan foto saja lho. Para pemenang kontes ini juga bisa menyabet seabrek hadiah. Dimana pemenang pertama Virtual Design bakal diganjar uang sebesar Rp 10 juta, dan karyanya akan dibuat versi nyata dan dipajang di ajang IIMS 2012. Sedangkan nominasi 2-10 dihadiahi masing-masing Rp 1 juta.

Sementara pemenang pertama lomba body sticker dihadiahi Rp 5 juta, kedua Rp 3,5 juta dan juara ketiga Rp 2,5 juta. Sedangkan pemenang Mazda2 Owner Photo Competition akan mendapatkan Rp 3 juta untuk pemenang kesatu, Rp 2 juta bagi juara dua dan Rp 1 juta untuk juara ketiga.

Dan buat anda yang berminat mengikuti ajang Mazda2 REDesign Competition, langsung saja buka www.mazda2redesign.com dan registrasi. Jangan lupa baca ketentuannya ya.

Nah, lumayankan bisa menyalurkan kreativitas saat menunggu beduk Maghrib. (mobil.otomotifnet.com)