Mahasiswa Indonesia Siap Ramaikan Ajang Mazda2 REDesign Competition!

Rabu, 18 Juli 2012 | 15:23 WIB


Jakarta – Kegiatan kontes modifikasi virtual dan foto bertajuk Mazda2 REDesign Competition siap diramaikan para peserta dari kalangan mahasiswa. Hal ini terlihat dari antusiasme mahasiswa dalam workshop yang diadakan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) pekan lalu.

“Kompetisi ini sangat berguna. Terutama untuk menyalurkan bakat dan ilmu yang didapat saat kuliah," ungkap Ray Abraham yang merupakan mahasiswa Trisakti jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) angkatan 2011.

Hal senada diungkapkan Edo Dias Raditya dari jurusan DKV Trisakti angkatan 2009. Menurutnya, dengan peraturan yang mewajibkan modifikasi bersifat harian. "Gue jadi tahu kalo modifikasi harus punya prinsip nggak melupakan fungsi awal! Soalnya modifikasi yang salah arah malah justru merepotkan pengguna mobil itu sendiri," jawabnya.

Dirinya juga menyatakan, dengan acuan tersebut membuat ia dan teman-temannya semakin tertantang untuk mengikuti lomba Mazda2 REDesign Competition. “Nggak butuh punya mobil tapi bisa tetap kreatif dalam menuangkan ide-ide modifikasi,” ujarnya.

Dan buat anda yang berminat mengikuti ajang Mazda2 REDesign Competition, langsung saja buka www.mazda2redesign.com dan registrasi. Ada tiga kompetisi yang tersedia, yakni virtual design yang dihelat sampai 7 Agustus. Serta sticker body design dan owner photo contest sampai tanggal 16 Agusutus. (mobil.otomotifnet.com)