Spesialis Knalpot, Standar Siap, Racing Siap!

billy - Kamis, 26 Juli 2012 | 13:02 WIB

(billy - )


Silakan sambangi Ridho Knalpot di kawasan Barata Jaya 17/63 (sebelah hotel Narita) Surabaya yang khusus melayani segala macam problem knalpot. “Mulai dari perbaikan, pemasangan, hingga pembuatan knalpot yang baru siap dilayani, termasuk knalpot standar maupun racing,” bilang Teguh sutriono selaku teknisi.

Ambil contoh untuk pemuatan knalpot total milik Honda Cielo atau Honda Mestro, untuk pembuatan knalpot standar, total kisaran Rp 1,4 juta yang terdiri dari pipa blok, pipa tengah dan tiga tabung. “Sedangkan untuk perbaikan pengelasan atau penambalan hanya dikenakan Rp 75 ribu tergantung kerusakan, selain itu kami juga menyediakan tabung buatan sendiri untuk knalpot bagian depan dan belakang kisaran Rp 350 ribu sampai Rp 750 ribu dengan garansi selama 6 bulan,” promo teguh.

Untuk pemilik Honda Jazz RS yang suka aroma racing, bengkel yang bisa dikontak di 031-5046479, 0817-9312928 ini juga menyediakan paket racing dengan harga kisaran Rp 3,6 juta. “Harga itu meliputi manifol, down pipe, resonator, muffler racing, dan sudah termasuk jasa pemasangan,” ungkapnya. Lanjutnya, tapi jika ingin membeli down pipe saja bisa ditebus dengan harga Rp 1,1 juta untuk yang biasa dan Rp 1,6 juta untuk yang stainless. (mobil.otomotifnet.com)