MBCI Bandung Gelar "Sunday On The Road"

toncil - Senin, 30 April 2012 | 07:54 WIB

(toncil - )


Bandung - Terus mencoba mengakrabkan para anggotanya dan sebagai ajang promosi klub, Mercedes Benz Club Indonesia (MBCI) regional Jawa Barat menggelar acara "Sunday On The Road". Acara yang digelar di Plaza Balaikota Bandung pada Minggu (22/4) lalu ini adalah merupakan rangkaian acara dari ulang tahun ke-8 W124 MBCI Bandung.

Gelaran yang bertajuk "Bandung Green" ini dipenuhi oleh perwakilan MBCI dari Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, dan chapter lainnya dari masing-masing regional. Sesuai tema yang diangkat MBCI pun juga menggelar uji emisi gratis untuk para anggota dan tamu undangan.

"Dengan menggelar SOTR gabungan bertema “Bandung Green” ini membuktikan kepedulian para Mercedes Enthusiast terhadap kelestarian lingkungan," papar A Ferry Gunawan, Ketua Panitia SOTR.


Perwakilan Klub MBCI yang hadir antara lain W124 MBCI Bogor Chapter, W124 MBCI Jakarta Chapter , W123 Bandung, Mercedes Benz Club Bandung, Mercedes Classic Club Indonesia – Bandung, W210 NECI Bandung Chapter, W202 Bandung Chapter, dan MTC Cirebon.

Menjelang berakhirnya acara, tak lupa para anggota dan tamu undangan melakukan city rolling sebagai penutup acara. "Mudah-mudahan kegiatan ini dapat dilaksanakan secara periodik dan mendapat dukungan dari berbagai pihak,” harap Ferry.

Yap semoga dengan acara ini bisa semakin mempersolid semua anggota klub dan komunitas Mercedes Benz di Indonesia. (otoklub.otomotifnet.com)