Ubah Thermostat Peugeot, Agar Tidak Overheat

billy - Selasa, 17 Januari 2012 | 14:01 WIB

(billy - )

 
JAKARTA - Sebagai bengkel alternatif perawatan mobil Peugeot, Opel, dan Blazer, tentunya Fajar Motor punya resep murah meriah dalam perawatan tiga merek mobil tersebut. Di antaranya adalah ubahan thermostat Peugeot dan bushing arm depan custom buat Blazer.

Yang pertama, thermostat Peugeot. Fajar Motor menawarkan ubahan pada piranti ini agar mobil tak mengalami overheating. Kalau sudah kelewat panas, pastinya akan berpengaruh pada performa.

Cukup butuh dana Rp 200 ribuan yang dipakai untuk menebus switch extra fan kepunyaan Suzuki Corsa dan relay. Piranti ini akan menjaga suhu mesin di kisaran 80-85 derajat celcius.

Sementara yang buat bushing arm depan Blazer yang sudah apkir, bengkel yang digawangi Mulyoko ini menawarkan bikinannya. Buat bushing arm custom buatannya itu banderolnya sekitar Rp 150 ribu per buah. Banderol yang lumayan murah ketimbang beli yang berstatus ori ataupun KW. Kalau mau tahu lebih lanjut, silakan ke lokasinya di Jl Raya Ciater, Rawa Mekar Jaya, BSD Serpong, Tangerang. Kontaknya 021-7036 8752 atau 0816-1317008.  (mobil.otomotifnet.com)