Ingin Berobat Gratis? Sambangi ASCO Automotive!

billy - Senin, 12 Desember 2011 | 09:35 WIB

(billy - )


Jakarta - Menyambut ulang tahun ke 22 ASCO Automotive, bakti sosial digelar dengan memberikan pengobatan gratis kepada 600 warga kurang mampu di empat wilayah Jakarta, Bekasi, Bandung dan Surabaya sekaligus di akhir pekan lalu (10/12).

Nah, yang tidak sempat kebagian, jangan khawatir, karena ASCO Automotive tetap membuka pintunya untuk warga tidak mampu yang membutuhkan pengobatan gratis. Cukup datangi dealer-dealer ASCO terdekat di kawasan anda.

Acara bakti sosial pengobatan gratis untuk 600 orang (masing-masing wilayah 150 orang) ini merupakan bagian dari ASCO Increso, sebagai perkumpulan sosial yang diadakan oleh manajemen dan karyawan ASCO.

NAntinya, warga yang tidak mampu tersebut akan di survey terkait kelayakannya untuk mendapatkan pengobatan gratis dari ASCO Automotive. Jenis penyakit apa saja, bisa diberikan bantuan, selama warga tersebut memnuhi kualifikasi yang ditetapkan ASCO.

"Kami berharap acara ini dapat memberikan kontribusi dan manfaat bagi masyarakat sekitar. Dan ini merupakan agenda rutin, serta terbuka tidak hanya saat menggelar bakti sosial saja," jelas Managing Director ASCO Automotive, Audy The Khe Po.

ASCO Automotive sendiri berdiri pada 1989, yang dahulu bernama Adira Mobil dan pada 2004 berubah nama menjadi ASCO, dan kini menjadi dealer resmi untuk Daihatsu, Isuzu, Peugeot dan Nissan Diesel. (mobil.otomotifnet.com)