Rossi Tak Ingin Banyak Bacot, Tapi Bukti di Lintasan!

Bagja - Sabtu, 26 Januari 2013 | 05:12 WIB

(Bagja - )


Valentino Rossi adalah salah satu pembalap yang paling ditunggu-tunggu kembali menggunakan seragam bertuliskan Yamaha. Tentunya sebuah kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia, karena pembalap asal Italia yang sempat memperkuat tim Ducati selama 2 musim itu, untuk pertamakalinya melakukan program promosi sejak kembali ke tim Yamaha di akhir musim 2012 lalu.

Saat menghadiri sesi konferensi pers di Hotel Four Season, Jakarta pada Jumat (25/1) siang tadi, Rossi tetap terlihat ramah seperti saat ia melakukan kunjungan ke Indonesia beberapa tahun lalu. Tapi sedikit berbeda, kali ini, pria asal Italia itu lebih terlihat tenang dan tidak banyak bacot. Bahkan ia hanya menjawab pertanyaan dengan poin-poin penting saja.

“Sekarang saya tidak ingin banyak memprediksi ini dan itu. Kita lihat saja nanti buktinya di lintasan, sampai sejauh mana kami bisa mencapai hasil terbaik. Tapi jelas dari kesan pertama saat melakukan pengetesan di Valencia tahun lalu, saya merasa cukup nyaman. Dari sana kami akan melakukan improvisasi pada performa dan berharap kami mampu mencapai kemenangan lagi musim ini,” papar Rossi.

Sikap Rossi kali ini memang terlihat sedikit jaga wibawa patut dimaklumi. Selain karena ia sekarang sadar posisinya sebagai pembalap kedua, ia juga harus mampu membuktikan bahwa ia masih pantas berada di MotoGP dan mencetak sejumlah rekor-rekor kemenangan untuk dirinya sendiri. (otosport.co.id)