Tim Repsol Honda, Siap Luncurkan Tim Akhir Januari

Bagja - Rabu, 9 Januari 2013 | 16:53 WIB

(Bagja - )


Menjelang MotoGP musim 2013, persiapan tim-tim balap untuk memperkenalkan skuad baru mereka sudah mulai dilakukan. Salah satunya adalah tim Repsol Honda, yang tahun ini merekrut Marc Marquez sebagai pengganti Casey Stoner. Kolaborasi dengan Dani Pedrosa, dinilai bakal jadi tim yang kuat.

Nah, tidak ingin membuat fans menunggu lebih lama lagi, tim Repsol Honda pun kabarnya bakal meresmikan skuad mereka di markas besar perusahan oli asal Spanyol yaitu Repsol company. Rencananya acara peresmian itu akan berlangsung pada tanggal 24 Januari 2013 di Madrid. Dalam acara tersebut, mereka sekaligus akan membicarakan strategi untuk menghadapi persaingan di musim 2013.

Selama hampir dua tahun tim Repsol Honda telah menjadi tim terkuat di MotoGP. Dimana Dani Pedrosa dan Casey Stoner tampil dominan di dua musim sekaligus. Tapi yang paling menarik adalah karena Marc Márquez yang lebih dikenal sebagai Bayi Spanyol, disinyalir bakal jadi pesaing baru para pembalap papan atas di MotoGP.

Apakah Marquez mampu memberikan performa yang sama dengan suksesor sebelumnya (Stoner;red)? Kita tunggu saja hasilnya di sesi tes pra musim perdana di Sepang, Malaysia (5-7/2) mendatang. (otosport.co.id)