Bulan Januari, Rossi dan Lorenzo ke Indonesia Lho!

Bagja - Sabtu, 1 Desember 2012 | 05:51 WIB

(Bagja - )


Siap-siap fans Indonesia untuk kembali menyambut kedatangan dua super stars di MotoGP yaitu Valentino Rossi dan Jorge Lotenzo. Pasalnya PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kabarnya bakal kembali mengundang duo jagoan mereka di ajang balap MotoGP itu untuk kembali mengunjungi fans setia mereka di Indonesia.

“Ya benar, kami akan mendatangkan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo awal tahun depan ke Indonesia. Ya sekitar bulan Januari 2013. Ya mungkin dibarengkan dengan peluncuran produk baru serta beberapa aktifitas lainnya,” jelas Iriani Setia selaku Direktur PT. YIMM dalam acara Yamaha Cup Race seri terakhir 2012 di Yogyakarta (30/11).

Berkaitan dengan akan didatangkannya kembali duo pembalap spesial yang beberapa tahun lalu selalu akrab menyapa fansnya di Indonesia itu, pihak YIMM mengaku akan menjadi senjata kuat Yamaha untuk sisi bisnis di Indonesia.

“Yah, jika dilihat dari sisi bisnis, bohonglah kalau MotoGP enggak ada hubungannya dengan penjualan. Atau sosok bintang besar seperti Valentino Rossi gan ada hubungannya dengan dunia bisnis. Makanya kami tetap ingin keduanya ini berkontribusi besar bagi Yamaha di Indonesia,” timpal Eko Prabowo, GM Promotion & Motorsport YIMM.

Selain menegaskan tentang sisi bisnis yang juga bakal perpengaruh pada aktifitas ‘off air’ bintang balap MotoGP di Indonesia, Eko juga mengatakan bahwa YIMM masih akan terus komitmen menunjukkan dukungan mereka di ajang MotoGP. Tentunya masih dengan tag line yang sama yaitu ‘Semakin Di Depan’.

So, para fans Rossi dan Lorenzo, sampai jumpa di bulan Januari nanti ya! (otosport.co.id)