Rossi Berharap Dovizioso Bisa Sukses di Ducati

Bagja - Selasa, 27 November 2012 | 14:05 WIB

(Bagja - )


Kegagalan Valentino Rossi membawa motor Ducati meraih hasil tertinggi selama berkarir di tim tersebut, tidak lantas membuat pembalap asal Italia itu tidak ingin lagi melihat pembalap lain sukses menggunakan Ducati. Bahkan ketika ia mengetahui bahwa Andrea Dovizioso akan menggantikan posisinya, Rossi malah berharap agar Dovi bisa sukses di Ducati.

“Saya berharap Dovizioso bisa sukses mengendarai Ducati, seperti yang terlihat di sesi tes Valencia lalu. Paling tidak saat itu motivasinya terlihat sangat bagus. Kami di Yamaha harus menunggu hingga bulan Februari 2013 mendatang!” ujar Rossi.

Harapan sang jawara MotoGP 9 kali di semua kelas itu, memang patut dimaklumi. Mengingat Dovi adalah rekan senegaranya yang juga punya kans besar sukses bersama tim Ducati. Apalagi Ducati sekarang punya penopang yang kuat yaitu manufaktur mobil ternama asal Jerman yaitu Audi.

Berharap saja Dovi bisa mempersiapkan pra musim 2013 dengan baik, agar ia bisa tampil berprestasi memberikan perubahan pada Ducati musim depan. (otosport.co.id)