Rossi Akhirnya Kembali ke Yamaha

Bagja - Selasa, 13 November 2012 | 11:52 WIB

(Bagja - )


Kembalinya Valentino Rossi ke tim Yamaha, jadi momen yang paling ditunggu oleh semua pecinta MotoGP. Sebab pembalap kawakan asal Italia itu kabarnya bakal menjalani dua musim terakhirnya di MotoGP jika tidak kompetitif lagi. Meski sangat kecewa mengakhiri balapan bersama tim Ducati dengan pencapaian buruk, namun sepertinya ia sangat optimis bisa meraih hasil terbaik lagi bersama tim Yamaha musim 2013.

Tepat pada Senin (12/11) ketika sesi tes Moto2 berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, beberapa pembalap melakukan penjajakan ke tim barunya. Tidak terkecuali Valentino Rossi yang kembali mengetuk pintu garasi tim Yamaha.

Ia terlihat sumringah dan penuh pengharapan bahwa ini adalah keputusan yang tepat bagi dirinya. Kembali ke tim pabrikan Jepang, mungkin adalah solusi paling jelas bagi Rossi untuk bisa tampil kompetitif lagi memberikan tontonan seru di MotoGP.

Hari ini Selasa (13/11) adalah hari pertama sesi pengetesan para pembalap MotoGP. Jadi Rossi juga sudah harus bersiap lagi menunggangi motor Yamaha M1 yang dulu sudah dibangunnya hingga menjadi kompetitif. (otosport.co.id)