Rossi Masih Pesimis Bisa Tampil Cepat Seperti Dulu Lagi!

Bagja - Sabtu, 3 November 2012 | 19:44 WIB

(Bagja - )


Dua pekan kedepan akan menjadi pekan yang paling sibuk membicarakan tentang kembalinya Valentino Rossi ke tim Yamaha. Dimana ia juga akan kembali memboyong semua kru timnya termasuk Jeremy Burgess yang telah berjasa besar bagi pembalap asal Italia itu.

Namun peraih 7 gelar juara dunia di kelas premium MotoGP itu, mengungkapkan rasa pesimismenya tampil cepat seperti dulu saat masih bersama Yamaha dan Jorge Lorenzo. Meski itu hanya akan terbukti saat ia sudah berada di lintasan, tapi bisa jadi ini adalah persepsi praduganya sendiri agar tidak terlalu kecewa jika hasilnya memang seperti itu.

“Saya rasa Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa akan jadi pembalap yang sangat tangguh untuk ditaklukkan musim 2013 mendatang. Pasalnya mereka sangat konsisten bertarung di lini terdepan. Makanya agak pesimis juga ketika harus bisa secepat mereka,” jelas Rossi.

“Jelas saya sangat berharap bisa jadi masalah besar bagi Lorenzo di musim 2013. Tapi kami baru bisa memberikan komentar ketika melihat hasil sesi tes di Valencia menggunakan motor Yamaha dua pekan ke depan,” imbuhnya.

Meski agak pesimis bisa meraih prestasi seperti dulu lagi, namun ia sangat yakin bahwa motivasinya untuk menjadi pembalap juara dunia lagi di MotoGP masih seperti dulu. Hanya saja usia yang akan berbicara nantinya. (otosport.co.id)